Friday 20 April 2012

Rencana pembuatan Cerpen

Sehubungan dengan Maraknya blog di Indonesia, saya akan mencoba menulis cerpen......
singkatnya berdasarkan payang pernah saya rasakan sebelum2nya dan juga cerita teman-teman sekalian..
Tidak banyak yang mwnyukai tulisan panjang, maka dari itu lebih baik buat cerpen yang bersambung saja.
entah apa yang bisa di buat di dalamnya but jang jelas semua nya tentang cinta..

bisa juga dengan peggabungan unsur adat dan apa saja yang terjadi di masyarakat. semunya bisa menjadi bahan yang amat sangat berguna dalam pembuatan cerpen tersebut.. karena pada awal pembuatan blog ini saya ingin menceritakan kisah-kisah yang saya tahu di dalam ssebuah cerpen... Entah akan ada orang yang suka atau tidak, tapi ini bisa menjadi hobby saya dalam menulis sebuah cerita pendek...

saya tahu karena saya tidak terlalu jago dalam publik speaking, tapi saya hanya bisa menjelasakn sisi hati saya dalam sebuah tulisan, yang mana berharap pesan yang saya sampaikan kepada anda sekalian mengena di pikiran anda, sekian hal yang saya ceritakan sekarang.....
pokoknya tunggu ajh yah label terbaru "CErPEn".......

0 comments:

Post a Comment