Thursday 10 May 2012

Bandid Camera Bangkit Kembali

       Setelah beberapa waktu yang lalu terjadi ketika sang bandid mengibarkan bendera putih, tanda menyerah kepada setiap orang. Sehingga beberapa prakarya dari bandid tak bisa terpublikasi dikarenakan oleh sesuatu hal yang sangat memalukan bagi bandid camera.Tidak banyak kata yang terucap yang sanggu di ungkapkan saya sebagai bandid camera pada waktu itu.
       Saat ini, saya mencoba membersihkan nama baik sang bandid camera yang sudah tercemar oleh kontaminasi yang tidak mengenakan. Sama halnya manusia biasa, saya hanya meminta maaf buat kawan-kawan sekalian semenjak kejadian itu. Dan trimakasih juga candidnya cukup menarik, meski ga kliatan jelas orangnya. Tapi jika diperjelas akan ketahuan juga, jadi mohon dimaafkan yah kawan-kawan..
       Untuk mengembalikan nama baik bandid camera, saya sudah membuat debut terbaru yaitu "Super Bandid" yg terdiri dari 10 laki-laki yang terpilih. Maka dari itu sebelum peluncuran debut pertamanya, ada komik pendukung yang telah dibuat sebagai permintaan maaf saya.
Silakan di cermati dan dipahami sendiri ceritanya...









0 comments:

Post a Comment